Langsung ke konten utama

Survey di Internet dibayar dollar!!!Patut dicoba..!!!

Bisnis ini sudah sangat terkenal dikalangan praktisi internet dan dipercaya bisa mendatangkan pundi-pundi uang, karena sudah banyak sekali yang berhasil.

Diantara bisnis2 ini , saya dapatkan dari beberapa refrensi web atau pribadi2 yang telah menjalankannya. Saya sendiri pun sudah mencoba tentunya,meski belum menghasilkan seperti pendahulu2 saya.Tapi setidaknya ini bisa dijadikan acuan buat anda yang ingin lebih banyak tahu tentang bisnis-bisnis yang ada di Internet.

Dan berikut ini saya sarikan artikel yang berguna untuk anda...
saya ambil dari situs yang Webmasternya sudah berpengalaman di dunia intenet ini.
Semoga bermanfaat......!!

Gak perlu jago bahasa inggris kok buat ngisi survey nya,paling cuma butuh 3 kalimat aja untuk tiap survey.

Saya yakin Anda juga pernah mendengar bisa mendapatkan uang dari melakukan survey online. Survei online menurut saya adalah salah satu cara bagaimana untuk mendapatkan uang. Anda cukup hanya mendaftar, mengisi informasi yang diperlukan dan sesuai informasi Anda diundang untuk mengambil survei yang ditawarkan oleh webmaster sebuah situs yang mengadakan program tersebut. Anda dapat melakukan survei lebih dari satu perusahaan berbeda setiap harinya, sehingga membuat Anda mendapatkan lebih banyak uang. Bagaimanakah bentuk systemnya…?

Yang lebih menariknya, kalau Anda juga mengajak teman-teman atau siapapun untuk bergabung melalui referral Anda, maka penghasilan otomatis akan semakin berlipat ganda. Asyik tidak? Dari mendaftar gratis, ajak teman-teman, dan teman Anda tersebut juga mengajak temannya lalu melakukan survey seperti Anda, dapat duit deh. Menurut saya, ini satu hal yang paling gampang untuk mendapatkan duit secara online. Di bawah ini saya share 4 situs dari sekian banyak situs yang menawarkan program serupa:

AWsurvey


Di situs ini Anda juga hanya cukup meluangkan sedikit waktu untuk melakukan survey sesuai dengan permintaan. Dapatkan keanggotaan gratis untuk melakukan survey berbayar di AWsurvey, dan mereka akan membantu Anda mendapatkan tambahan uang tunai dalam waktu luang Anda, hanya dengan melakukan cara sederhana dan menyenangkan secara online.Setelah daftar anda bisa langsung melakukan survey,ada welcome survey senilai $6 dan setiap survey lainnya akan dibayar $4. Lumayan kan!!!

Klik AWsurvey untuk mendaftar
atau Klik Banner di sebelah kiri

Postingan populer dari blog ini

Kandungan nutrisi di balik warna sayur & buah-Nutritional behind the color of vegetables & fruits

Warna pada buah dan sayur bukanlah sekadar pembeda jenis antara buah dan sayur yang satu dengan lainnya. Lebih dari itu, warna buah dan sayur ternyata merupakan informasi kandungan nutrisinya. Jadi, pilihan buah dan sayuran Anda optimal memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, sebaiknya kenali informasi yang ada di balik warna-warnanya. Merah tua atau ungu Buah dan sayur berwarna merah tua bahkan hampir mendekati ungu umumnya mengandung anthocyanin. Sejenis antioksidan yang mampu menghambat terbentuknya gumpalan dalam pembuluh darah, sehingga risiko penyakit jantung dan stroke, berkurang. Buah dan sayur berwarna merah tua atau ungu, antara lain: Cherry, blackberries, blueberries, plum, prem, anggur merah dan ungu, terong ungu, apel merah, kol ungu, pir merah dan cabai merah. Merah Buah berwarna merah mengindikasikan kandungan antosianin dan likopen. Antosianin berguna untuk mencegah infeksi dan kanker kandung kemih, sedangkan likopen menghambat fungsi kemunduran fisik dan mental agar Anda tid

Mengurangi Sampah Plastik-Reduce Plastic Waste

Tahukah anda diperkirakan bahwa 500 juta sampai 1 milyar kantong plastic dikonsumsi diseluruh dunia setiap tahunnya. Ini berarti bahwa hamper mencapai 1 juta kantong plastic per menit. Bayangkan betapa banyak sampah yang kita hasilkan dan tentunya hal ini menjadi salah satu penyebab rusaknya lingkungan kita. Sebuah tayangan di TV menyatakan bahwa satu tas plastic itu setara dengan penggunaan bahan baker minyak untuk menjalankan mobil kecil sejauh 115 meter, dapat dibayangkan berapa energi yang dapat kita hemat seandainya kita tidak menggunakan kantong plastic. Bahkan beberapa Negara di dunia telah memberlakukan peraturan mengenai penggunaan kantong plastic misalnya irlandia memperkenalkan “plastax” 15 sen pada tas plastic sehingga mengurangi penggunaan bahan itu sebesar 90%. Denmark telah merintis hal ini jauh dimasa lampau, yaitu pada tahun 1994 dengan memberlakukan sebuah pajak dengan tujuan untuk mengurangi penggunaan tas-tas kertas dan plastic sebesar 66%. Pada tahun 2005, para ang